hijab modern




Ahir-ahir ini banyak banget blog-blog yang menampilkan tutorial pemakaian hijab modern ala-ala dian pelangi atau hana tajima itu ya. saat jalan-jalan ke mall atau ke kebun binatang juga banyak banget ukhti-ukhti yang menutup aurat namun tetap modis. sudah itu, blog-blog hijabers dong, berjamuran. pose ala poto model. Bagus sih. boleh dibilang kebangkitan hijabers gitu yah. hehe. bravo.bravo.

saya juga hijabers. tapi hijabers alakadarnya. heuheu. riweuh liat cara pemakaiannya. saya pernah sekali dua kali waktu kondangan coba praktekin. cantik sih. kelihatan kreatif gitu ya. tapi ya itu. saya riweuh banget. dan percaya deh. pake jilbab di untel-untel gitu dan pakai helm, itu rasanya kepala kita kaya digencet sesuatu. suakit sekalih. apalagi saya, selain hijabaers, saya juga motorers. bikers gitu. hahah. lebey deh. wong cuma motor metic saja.

Seharusnya memang kalau pake jilbab ala modern hijab itu jangan pake helm ya. pake mobil gitu. (lha piye sih saya ini)

Tapi, saya akan tetap dengan style saya. saat banyak hijabers yang pakai kerudung dililit sana sinii dan terlihat sangat gergous, saya akan tetap memantapkan diri saya sebagai old styelist dan gaya alakadarnya dan gaya sembrono kemproh bin awut-awutan. jadi saya akan terlihat berbeda dari yang lain. (ngadem-ngademin hati karena kemampuan & kreatifitas yang terbatas) ohoh.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Bobblehead Bunny