obat jerawat ampuh

Well, hari ini  24 Desember 2012. Makin deket 2013 aja yah. Tapi saya malah dirumah aja dari kemaren. Dikamar aje ngedekem dari pagi hingga pagi lagi. Nggak sehat banget dah pokoknya hidupnya.

Mau nge-room di YM  ternyata roomnya udah ditutup dari tgl 14 kemaren ya. Yaelah napa juga pake ditutup sih itu room. Padahal kan seru. Jadi berkurang dah pengunjung warnet. xixi..

Ini lagi ada yang ngajakin ke kawah putih lah, ke taman safari lah, ke ancol lah. Janjian ketemu di ujung aspal jam 8 tapi jam segini belum ngabarin. Tau-tau bilang jadi. Nah kan saya belum mandi belum dandan yak. Mana lagi nulis blog. Haisshh...

Jadi kepikiran kalo punya pacar pasti bisa jalan kemana-mana. Kalo pacarnya sayang saya kan saya mau kemana aja piasti diturutin. Eh gitu nggak sih?! =D

Liburan sampe besok. 3 hari. Dan saya cuma ngenet sama ngedit poto sepanjang hari ngga keluar kamar. Sekalinya keluar rumah ternyata udah banjir aja jalanan. xixi

Eh tadinya mau ngomongin apaan dah.. Jerawat mamen...

Baiklah. Sekarang kondisi muka saya lebih membaik setelah ke klinik kecantikan yang malah bikin muka saya bruntusan kaya kulit badak. Kulit badak aja nggak bruntusan kale..

Beginilah kronologis riwayat muka saya.

Jaman kuliah, muka saya sangat berminyak dan berjerawat. Udah kaya silverqueen hazelnut meleleh kepanasan. Gurih.
Trus atas saran dari seorang pemuda baik hati, saya disuruh pake krim, eeng, salep deh, dari Dr Juanda yang prakteknya di depan RS Cikini. Itu dokter merupakan dokter kulit dan kelamin. Jadi saya pake obat kelamin  buat muka saya. T_T

Tapi manjur loh. Beberapa hari pake salep itu perlahan jerawat saya mulai terkikis rata dengan kulit ari.

Trus lama-lama dipake muka saya jadi bersih dah. Cling. 

Bertahun-tahun salep itu mampu mempertahankan muka saya yang bersih. Salep itu nggak punya merk. Jadi  kaya anonimous gitu. Misterius. xixi. Apalah arti sebuah nama. Yang penting hasiatnya nyata! Coblos saya nomer 3. Lho

Jadi kalo ke apoptik nya saya bilang mau beli salep cap 3. Soalnya didepan salepnya ada tulisan spidol nomer 3. Mungkin buat ngebedain aja. Yang nomer 4 buat penyakit rajasinga parah. Yang nomer satu buat penyakit gatel-gatel digigit serangga (paling ringan).  Yang nomer 2 buat penyakit eksim diseputar dengkul atau tangan. Dan yang nomer 3 khusus buat borok di seputar anu. Apasih...

Tapi bener loh. Ampuh dan nyata hasiatnya tanpa efek samping. Harganya juga murah bangedth.  Cuma 45 ribu saja. Bertahan sampe 2 bulan. =))

Trus setelah sekian lama saya nggak tau kenapa jerawatan lagi. Padahal masih pake salep itu.. =(

Ahirnya pada suatu hari saya memutuskan ke sebuah klinik kecantikan. Mungkin ini adalah pertanda dari Tuhan bahwa sudah saatnya saya harus merubah penampilan saya. Saya harus berhenti memakai salep itu. Saya sudah menjadi perempuan seutuhnya dan harus ke klinik kecantikan seperti wanita pada umumnya, bukannya malah ke dokter kelamin.

Saya berharap banyak pada klinik yang udah terkenal itu. Saya menyerahkan semua nasib saya pada dokter yang ada disana.

Pengalaman yang buruk sekali saat itu... Setelah saya sudah percaya pada penanganan 'orang-orang itu' tapi muka saya malah lebih parah. Saya meradang. Saya marah. Tapi entah harus pada siapa... hikshiks... Kasiannya perempuan muda itu kala itu..

Singkat cerita, setelah mengalami kegundahan, kegelisahan, dan ke-an yang lain, saya memutuskan ngga pake apa-apa dulu.

Sampe muka saya udah ngga bruntusan lagi (tapi masih sering jerawatan), pada suatu waktu saya iseng-iseng beli nourish skin vitamin. Yang buat diminum. Aturannya sih untuk pemula dimakan 2 kali sehari. Nah kalo udah pemain lama, baru sehari sekali tablet.
Tapi karena menurut saya itu vitamin mahal, saya minumnya sehari sekali aja. Pas mau tidur aja minumnya. Trus ditambah salep cap 3 itu lagi. Sekarang berkat itu semua muka saya perlahan-lahan sudah pulih kembali... cling. Sekian kesaksian saya.. =))

3 komentar:

Posting Komentar

 
Bobblehead Bunny