Suaka Marga Satwa Muara Angke Jakarta Utara

Hari minggu kemarin saya berdua dengan kawan saya ke Cagar Alam Suaka Marga Satwa didaerah Muara angke. Berhubung darah pamer terlanjur mengalir dibadan saya, postingan sekarang saya mau pamer poto-poto jepretan amatir saya dulu yah. Semua poto pake kamera semi profesional Olympus, tipenya saya lupa tipe apaan. Kalo dari Grogol, kalo naik angkot tinggal naik sekali angkot warna merah B01 yang jurusan muara angke. Nanti turunnya di gerbang Pantai Indah Kapuk. Jalan ke kanan 50 meter-an, dia tempatnya disebelah kiri. Nyampe deh.
 Cekidot...

Sebelum masuk, kita harus ke Pos Jaga dulu nunjukin surat ijin dari dinas manaaa gitu. Kalo udah ijin, baru deh dibukain pintu nya.

 kalo udah sore, monyet-monyet pada melipir ke pintu masuk. Kan kalo sore suka banyak warga yang dateng tuh suka bawa-bawa makanan. Kayaknya keluarga monyet udah pada tau jadwalnya.
















0 komentar:

Posting Komentar

 
Bobblehead Bunny