I'm the best destoyer! hoho


Saya bukan tipe orang yang bisa bekerjasama dengan orang lain dengan baik. Saya juga bukan tipe orang yang bisa menjadi seorang teman yang selalu baik untuk teman saya. Saya juga bukan tipe saudara yang selalu perhatian kepada saudara-saudara saya. Saya juga bukan tipe pasangan yang bisa selalu bermanis-manis ria dengan pasangan saya. Ya. Saya bukan tipe orang seperti itu. Saya adalah tipe orang yang suka merusak suasana. 

Saya tidak bisa bekerjasama dengan orang lain memang. Dalam hal pekerjaan misalnya, saya cenderung arogan terhadap pekerjaan saya. Saya lebih suka menyelesaikan semua pekerjaan sendiri walaupun dalam pekerjaan itu harusnya dilakukan dalam team. Saya juga bukan tipe orang yang bisa mengeluarkan ide-ide segar ketika meeting. Tapi terkadang saya bisa melakukan sesuatu yang 'berbeda' ketika saya bekerja sendiri. Saya tipikal orang yang lamban jika pada saat itu disuruh mengeluarkan ide-ide segar, Mungkin hal inilah mengapa kadang saya tidak diikutsertakan dalam suatu anggota organisasi. Tapi ketika hal itu terjadi, saya akan tersinggung dan merasa tidak dihargai. Dan ketika saya diajak bergabung, maka saya akan bilang "oh. Gue diajak juga?" haha.

Dalam pertemanan, saya bisa menjadi seorang teman yang sangat care sekali sampai-sampai melupakan kepentingan saya sendiri. Tetapi di lain waktu ketika teman saya sudah terlanjur suka sekali dengan cara pertemanan saya, lalu saya akan merusak image teman saya itu. Saya akan menjadi orang yang sangat menyebalkan. Saya akan sering mencurangi teman saya. Memang ada beberapa teman yang setelah tau tabiat buruk saya lalu dia mundur pelan-pelan. Tapi kenyataannya (bukannya sombong), banyak juga yang masih setia sama saya. Mungkin karena mereka tau sifat saya yang sebenarnya. Secara tidak langsung itu menguntungkan juga sih buat saya. Paling tidak saya tau bahwa mereka teman terbaik saya. hehe

Dalam persaudaraan, saya bukan tipe orang yang selalu tanya kabar saudara-saudara saya ketika dia bepergian keluar kota selama beberapa hari. Saya tidak akan sms atau tanya kabar ke saudara saya. Walaupun saya akan jadi sangat khawatir ketika adik saya pergi main dari pagi dan pulang jam 1 malam. Walaupun saya akan selalu menyempatkan beli makanan atau oleh-oleh ketika saya bepergian untuk saudara-saudara saya. Dan walaupun kenyataannya lagi, saya akan selalu mengganggu saudara-saudara saya ketika suasana di rumah sedang adem ayem. 

Dalam berpacaran, saya bukan tipe orang yang suka mendominasi. Saya suka di-dominasi. eheh. Saya suka diatur-atur, walaupun kadang gerah juga. Tapi saya suka. Saya bukan tipe orang yang suka di ayomi. Tapi ketika semua berjalan dengan lancar, maka saya akan memancing-mancing pasangan saya supaya kami bertengkar. =))

Kadang saya heran sama orang yang bilang, 'lebih mudah memahami orang lain daripada memahami diri sendiri'.

Buktinya, saya bisa bercerita banyak tentang diri saya. Itu artinya sebetulnya yang paling tau siapa diri kita ya kita sendiri kan.

Dan saya adalah, The best destroyer. haha.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Bobblehead Bunny