Perasaan Satu & Perasaan Dua


# Perasaan Satu

Akhir-akhir ini ada banyak hal yang membuat saya gampang marah. Dan banyak hal juga yang membuat saya tiba-tiba jadi orang baik yang membantu orang lain tanpa berpikir lama lebih dulu sebelum membantu orang itu.
Mungkin karena lagi sensitive aja kali ya. Embuh lah.
Saya jadi gampang marah sama teman-teman saya yang sering ngeledekin saya 'cie-cie'. Padahal sebetulnya mereka itu baik. Tampangnya memang sangar-sangar, ya maklumlah collector memang harus begitu (ngga harus juga sih), tapi sebetul betulnya, hati mereka itu johny iskandar sekaliii.. Mereka juga sering membantu saya kalau saya lagi dalam kesusahan. 
Tapi nggak tau kenapa saya sebel sekali kalau mereka mulai meledek-ledek saya lagi. 
       *Quote : seharusnya saya bisa lebih bijak lagi

# Perasaan Dua

Ahir-ahir ini saya terus kepikiran banget si mantan. Sepertinya doa saya belum dikabulkan.
Tiap kali saya liat mantannya mantan saya itu di facebook, kok hati saya jadi ngilu lagi ya. Padahal sebelumnya tuh biasa aja. Dan edannya, malah saya memulai lagi percakapan dengan cewek itu. Saya tanya apa dia sudah dapat tiket maroon 5? Karena yang saya tahu dia ngefans parah sama vokalisnya, si adam jordan itu. Niat saya sih tadinya cuma mau bantu temen aja, dia beli tiket kebanyakan, ditawarin ke saya tapi kebetulan saya nggak punya duit dan nggak terlalu ngefans yang banget-banget gitu sama maroon 5, ahirnya daripada yang mana duit saya tebuang sia-sia, saya tolak deh. Iseng-iseng saya tanya aja mantannya si mantan itu. Goblok ah saya. pake tanya segala. Jadinya malah nambahin galau aja dah.
Lagian, kenapa juga saya masih temenan sama mantannya si mantan itu (panjang yeuh nyebutinnya). Harusnya udah dari kapan tau saya remove dia ya. Tapi kalau di remove, hilang jejak dong sama si mantan. Mantannya si mantan itu udah punya pacar lagi, harusnya saya nggak 'ngilu-ngilu gitu deh' tiap liat civitas dia di fb. Saya cuma ada perasaan; "ooh, jadi gini yang digilai sama si mantan.."

Iri? Mungkin juga. Eh, tapi nggak juga deng. Kalau diinget-inget dulu saya juga pernah kok ngerasa si mantan itu care dan love gitu sama saya. Kalau dia lebih milih cewek lain, ya saya akui itu karena sikap saya yang lama-lama kelewat nyebelin sama dia. Tapi intinya kan si mantan itu pernah mau menerima saya, mencintai saya, kangen saya, manja-manjaan kalo ketemu saya. Intinya 'pernah' kan? 

Dan yang bikin ge-er, ahir-ahir ini saya merasa yakin kalo si mantan ngerasa kangen sama saya. Rasa yakin ini sama dengan rasa yakin waktu dulu saya pernah ngerasa yakin kalau salah satu mantan saya mutusin saya, tapi saya yakin banget kalo oneday, dia yang bakal minta balik ke saya. Dan itu terbukti. Walaupun ahirnya saya tolak lagi. Seenaknya aja main putus-putus tanpa ada masalah sebelumnya. Emangnya dia pikir saya ini cewek apanya?

Moga-moga aja rasa yakin saya yang kali ini beneran yah.

# Perasaan Tiga

Perasaan Tiga apa yah.. Saya cuma merasa harus berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi. =))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bobblehead Bunny