hello December!


Welcome Desember.... =)

Nggak tau kenapa kalo bulan Desember itu bawaannya seneng banget gitu. Ngga tau kenapa ya.. Ini tuh kaya bulan pamungkas di antara 12 bulan.

"ya emang gitu kalee.."

Hehe..
Padahal ya, tanggal 1 Desember kita masih dikejutkan dengan suatu kejadian yang menggemparkan hati sampe ngga bisa makan dan tidur dengan nyaman.

Jadi, nggak tau kenapa ada audit dateng pas akhir bulan. Pas kita lagi riweuh-riweuhnya ngerjain tugas-tugas akhir bulan. 

Disodorinlah daftar list 28 kontrak yang mau mereka check. Kita cari tuh ya hari itu jg. Eh, ndilalah ada satu kontrak yang udah kita cari-cari selama 3 hari nggak ketemu juga. Bolak balik dicari-cari tapi hasilnya masih nihil. Sampe kita bingung mau nyari dimana lagi soalnya di setiap lini udah kita cari bolak-balik. Panik tuh kan.
Hari minggu nya pun harusnya kita kan tenang santey-santey, tapi ini ngga bisa, masih kepikiran itu kontrak. Pokoknya menyiksa banget deh. Masa ntar gara-gara kerjaan kita nanti nilai audit semua team sales jadi merah semua sih?!. Astaghfirulloh..
Sampai pada satu titik kita melupakan satu hal. Kita lupa berdoa! Kita lupa melibatkan Allah.. =(

Tapi beneran ajaib deh tuh kekuatan doa. Saya sih sangat mempercayai itu yah. 
Hari minggu itu yang ada saya banyak-banyakin doa. Solatnya jadi khusuk banget. Doanya sama solatnya lebih banyak waktu doa nya. Minta doa restu dari sana sini. Udah kaya mau kawinan aja itu mah. 

Dann...tereeeng... Keajaiban Tuhan! Hari senin ini, tadi pagi, setelah dicari-cari lagi, eeh itu dong kontraknya ketemu. Ditempat yang kemaren udah kita cari.
Langsung sujud syukur  sambil ketawa-ketawa tak kunjung henti. Sampe saya sendiri berjanji hari ini nggak akan marah. Biar diledekin kaya gimanapun nggak akan marah.
Ini rasanya seperti menghirup udara pagi di taman cibodas puncak. Endus endus gudang udaranya jadi seger banget. Alhamdulilaahhh =)

Balik lagi ke filosofi bulan Desember yah.
Desember selalu membuat hati saya sumringah dan nggak henti-hentinya menebarkan senyum disana sini. Subur banget deh pokoknya.
Pertama, karena semenjak saya kerja, tiap Desember kan dapet bonus tuh. Alhamdulilah lagi-lagi =)

Kedua,  yang pasti kan ada libur natalan tuh. Xixi.
Nggak tau kenapa sejak kerja disini kayaknya tanggal merah itu sangat berarti banget. Soalnya kan disini hari Sabtu masih harus masuk. Jadi ini merupakan suatu kesempatan langka yg jarang banget ada untuk berleha-leha lebih lama dirumah. Bisa bangun siang juga. =)

Ketiga, bagi saya, bulan Desember itu artinya kita siap melangkah di tahun berikutnya. Mudah-mudahan masih ada umur yah. Kayaknya ada hembusan nafas segar dari malaikat penjaga keindahan bumi yang bikin saya semangat di bulan ini dan bilang kalo saya masih pengen hidup lebih lama lagi... =)

Saya sering banget ngerasa, kok rasanya udah tahun baru aja yah. Cepet banget..
Cepet banget mbahmu!. Padahal kita sudah melewati 12 bulan yang penuh liku dan warna. 
Bulan pertama nangis-nangis. Bulan berikutnya saya ketawa-ketawa. Pernah nyakitin orang. Pernah disakitin orang. Pernah belajar ini itu. Ketemu sama orang-orang baru. Pernah ditipu orang. Pernah berantem sama temen. Pernah ditolong temen. 

Itulah hidup. Saya jadi pengen hidup lebih lama, lama, dan lama lagi. Menikmati semua suka dan duka sebagai manusia seutuhnya. Untung saya tidak terlahir sebagai hewan kurban atau ayam negeri. Alhamdulilaah lagi Ya Alloh.. =)

Trus kan biasanya orang-orang suka ada resolusi-resolusi gitu ya. Tahun depan mau ngapa-ngapain aja gitu.
Saya juga punya loh untuk tahun sekarang. 

Tahun kemaren saya nggak punya. Selama ini saya selalu mengikuti aliran yang ada. Kayak air aja gitu. Sampe lupa kalo aliran air kan ada yang mengalir ke comberan juga. =0

Resolusi saya buat 2013 apaa yaa.... Eeeng.. Ntar deh dipikirinnya menyusul. =D


0 komentar:

Posting Komentar

 
Bobblehead Bunny