miss you so badly.. =(


Minggu tanggal 14 Oktober kemarin, tiba-tiba Ogeng bbm saya jam 4 sore. Ngajakin ngumpul. Karena nggak tau mau ngumpul dimana, ahirnya saya berinisiatif kita lari-lari sore saja di monas. Ternyata mereka setuju. Jadilah kita ke monas ber-4. Udah kaya double date aja. haha

Entah kita ngobrolin apa. Tapi kok kayaknya seru sekali kemarin itu. Mulut saya ketawa melulu sampai rahang saya pegel banget.

Saya diboncengin sama Ijul, dan Ogeng dibonceng sama Gema. Bukan maksud saya pengen dibonceng Ijul, tapi saya emang gak lihai dan yahud kalo boncengin orang. Jadi daripada yang mana nanti ada apa-apa dijalan kan lebih baik kita serahkan pada ahlinya saja. Toh kelihaian Ijul di jalanan lumayan. Selip sana selip sini.

Sampai kita di jalanan daerah kembangan, meruya, ya pokoknya daerah-daerah situlah, saya merasa kangen banget banget banget. Bangetnya tuh yang banget-banget. Sama si mantan. =(
2 tahun yang lalu firstdate kita ke kwitang cari buku arsitek-nya dia. Lewat jalanan situ.. huhuhu..

Mungkin cuma sugesti saja.Padahal lewat jalanan situ sama si mantan juga baru sekali. Dan pas lewat situ juga saya dibonceng sama cowo lain. Temen sih. Tapi mendadak inget banget waktu dulu itu.. Ah. Saya benci banget perasaan ini. =(

Meski saat di Monas saya masih bisa ngocol bareng temen-temen, tapi pas jalan pulangnya kan lewat situ lagi, saya lagi-lagi ngerasa kangen banget banget banget.. =(

Rasanya galau setiap malam selama dua tahun itu nggak enak banget. Rasanya memandam sayang dan cinta selama dua tahun itu, menyiksa. 
Dan kalau sudah kelewat kangen maka tau-tau bakal nangis aja.

Seperti malam itu, setelah acara ketawa-ketawa selesai, semua sudah tidur, tinggal saya yang meraung-raung terisak dibalik guling saya. Meski saya tau tangis saya tidak berarti apa-apa.
Egi, aku kangen banget.. =(

Mungkin sudah bayak airmata yang keluar sia-sia. Saya tau, Allah sayang saya. Karena mungkin saja si mantan memang bukan orang yang tepat untuk saya. Tapi saya tidak kuasa menahan lelehan air mata. ='(

Kadang saya merasa sudah sangat lelah sekali. Kadang juga saya merasa kalau seperti ini berlangsung sebentar lagi saja, saya sudah nggak akan kuat. =(

Mungkin saya saja yang membesar-besarkan masalah.

Allah, ikhlaskanlah aku..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bobblehead Bunny